Ade Londok

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi Ade Londok yang viral karena mempromosikan ‘Odading Mang Oleh’ menjadi perhatian warganet. Kali ini, video dirinya yang dikacangin atau diabaikan oleh pelawak Malih menjadi sorotan.

Video itu dibagikan di akun TikTok Ade Londok, @m.adelondok. Rupanya, aksi Malih yang diam tak menggubris ocehan Ade Londok banyak diduetkan pengguna TikTok lainnya.

Postingan itu lantas viral dan diposting kembali akun gosip @nenk_update di Instagram, Minggu 25 Oktober 2020. “Yang lagi rame di duetin sama anak tiktok…⁣ Hmmmm… Tim nyimak aja…,” bunyi keterangan postingan akun @nenk_update.

Dalam video tersebut, Ade Londok terlihat memerankan tokoh hansip. Ia bergaya layaknya petugas yang siap mendukung Malih mencalonkan diri sebagai ketua RW.

“Mau mendukung abang mencalonkan ketua RW. Hidup bang Malih,” kata Ade Londok.

Namun, ocehan Ade Londok tak digubris Malih. Malih hanya tersenyum dan terus berjalan melihat aksi Duta Kuliner Jawa Barat itu.

Meski demikian, tapi Ade Londok terus melanjutkan guyonannya. Kata dia, “Siap laksanakan.”

Dilihat dari kolom komentar unggahan @nenk_update, tak sedikit warganet yang menyudutkan Ade Londok. Etika Ade Lontok yang suka ceplas ceplos dan ngomong kasar menjadi perhatian.

“Yang kayak gini di apresiasi pemerintah daerah wkwk viral dengan kata kata Kotor 😂,” komentar
@dilla**ndoko10.

“Tv sekarang isinya sampah semua yak, percuma tv gw dirumah segede gaban, ga pernah ada yg nonton 🤣🤣,” tulis @iph**moo.

“hekhek. di kacangin sma senior.. sksd ya,” komentar @alja_**anata.

Sebelumnya, Ade Londok juga mendapat komentar negatif dari warganet. Hal ini dipicu video Instagram Ade Londok yang berbicara kasar ke pria yang sedang membonceng anaknya.

Tak seperti apa yang ada dipikiran Ade, mereka adalah sepasang ayah dan anak yang saling membantu agar dapat bertahan hidup. Bahkan si pria merangkap tugasnya sebagai seorang ayah sekaligus ibu untuk mendidik putrinya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here