Heboh Vanessa Angel Pergi ke Jepang Cari Alamat Kakek Sugiono, Netizen: Mau Kolaborasi Ya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Vanessa Angel kembali menghebohkan jagat maya. Kali ini gara0gara postingan terbaru yang diunggahnya di akun Instagram.

Vanessa mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di Jepang. Sekilas tak ada ang aneh dari foto tersebut.

Vanessa tampak berpose wajar memegang gagang koper travelingnya. Namun yang membuat netizen heboh adalah caption yang dituliskan Vanessa.

Dalam keterangan fotonya, Vanessa menanyakan alamat rumah Kakek Sugiono. “Ada yang tau alamat nya kakek sugiono ngga?,” tulisnya, dikutip Selasa, 29 Oktober 2019.

Caption tersebut tak pelak langsung membuat netizen heboh. Pasalnya, seperti diketahui Kakek SUgiono merupakan julukan khusus yang disematkan untuk seorang aktor film dewasa Jepang, Shigeo Tokuda.

Karena caption tersebut, seketika postingan Vanessa Angel dibanjiri komentar nyinyir netizen.

“Cucunya lagi kangen sama kakeknya (emoticon),” komentar @rendi_agse88.

“Astagaaa, mau kolaborasi main film ya mbak,” tulis @aristazhanuaar.

3 KOMENTAR

  1. Tolong yah untuk netizen2 ngasih komentar itu yg berfaedah dong! Jangan suka ikut campur ama urusan orang. Yah terserah vanesha mau ngapain ke jepang. Itu kan hidup dia ngapain kamu yg ngurus. Capek2 ngasih gosip2 yg gak penting banget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini