Heboh Vanessa Angel Menikah, Sama Siapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, aktris Vanessa Angel kembali membuat heboh jagat media sosial. Dirinya dikabarkan telah menikah diam-diam.

Kabar tersebut diketahui lewat sebuah postingan yang beredar di akun gosip, salah satunya akun @berita_gosip. Akun tersebut membagikan tangkapan layar dari unggahan Instagram Story @joanakania.

Dalam unggahan tersebut, @joanakania menggunggah foto undangan pernikahan Vanessa dengan seseorang yang ditutupi namanya. Undangan tersebut bertuliskan tanggal 15 Desember 2019.

Tak hanya itu, pada unggahan lainnya Vanessa tampak mengenakan kebaya berwarna putih dan sedang berpelukan dengan seorang pria. Namun sayang, wajah sang pria tak terlihat jelas.

Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari para netizen. Ada yang menyebut bahwa dugaan pernikahan itu hanyalah rekayasa semata. Namun, adapula yang mendoakan artis yang pernah tersandung kasus UU ITE itu untuk hidup bahagia.

“Prank,” komentar @sans**6066.

“Kalo beneran, Alhamdulillah. Kalo bohong, ya udah lah, hdp dia ini.,” tulis @kayla_sal**billa23.

“turut bahagia.. penasaran sm wajah lakinya min.. 🙄🙄,” celoteh @achaz**yuanandana.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini