Heboh! TikToker Sebut Lagu Korea Banyak Menghina Agama Islam, K-Popers Turun Tangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sempat dihebohkan oleh salah satu acara televisi Korea Selatan, Mnet yang me-remix suara adzan. Hal itu sontak membuat masyarakat Indonesia khususnya umat Muslim murka.

Namun, setelah pihak Mnet meminta maaf, muncul rumor yang mengatakan banyak lagu Korea Selatan lainnya yang menghina agama Islam. Hal itu diungkap oleh TikTokers, Ali Hamzah.

Lewat videonya, ia mengatakan tak hanya acara Mnet yang mempermainkan suara adzan. Tapi juga beberapa lagu dari negeri ginseng itu juga pernah melakukannya.

@alinezad

Satu dua kali hilaf tapi kalo 4-5 kali uda gabisa dibiarkan. Hati gw sakit nama Allah gw dipermainkan ? #viral #trending #kpop #kpopers #kpoper #fyp

♬ موسيقى إسلامية هادئة – Goldenmac

“Gak hanya Mnet yang mempermainkan agama Islam. Beberapa lagu K-pop juga mempermainkan agama Islam salah satunya adzan,” kata Ali.

Ia pun menunjukan beberapa lagu yang menurutnya terdengar suara adzan di dalamnya. Seperti Act Serious dari Loco dan CL milik 2NE1.

Menurut Ali, kedua lagu itu tersirat suara adzan di dalamnya. Ia pun meminta netizen untuk memviralkan hal tersebut agar tak semakin banyak yang menghina agama Islam.

Sementara itu, para K-popers turun tangan menanggapi hal ini. Mereka tak terima jika Ali menyebut lagu-lagu Korea banyak yang menghina agama Islam dan membuat tagar Boikot Ali Hamzah.

Terlebih, mereka merasa kesal karena Ali memukul rata masyarakat Korea dan penggemarnya telah menistakan agama Islam. Menurut K-popers, hal itu dilakukan oleh oknum, buka seluruh penyanyi Korea Selatan.

“Boikot Ali Hamza, Content Creator Penyebar Fitnah & Kebencian.”

“Boikot Ali Hamza ,udh lama bgt gedeg sm tu org.”

“Boikot ali hamza tukang provokator adu domba.”

Hingga kini, Ali Hamzah masih aktif di akun TikTok-nya. Sudah lebih dari 40 ribu cuitan meminta untuk memboikot dirinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini