Heboh Temuan Video Mesum Siswi SMA, Terbongkar Gara-gara Ada Razia HP di Sekolah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belakangan, kasus video mesum di kalangan pelajar kian marak. Miris banget ya gaes!

Anak-anak muda yang sejatinya punya tanggung jawab belajar dan kesempatan membangun mimpi setinggi-tingginya, justru melakukan perbuatan asusila yang merusak masa depan mereka.

Seperti kasus video mesum remaja seorang siswi SMA di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah yang baru-baru ini terbongkar. Kasus tersebut terkuak usai ada razia HP di sekolah siswi tersebut di Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Ketika melakukan razia, alangkah terkejutnya para guru ketika menemukan gambar-gambar tak pantas dalam HP siswi tersebut. Pihak sekolah pun menyita HP tersebut dan meminta orangtua siswi itu datang ke sekolah untuk mengambilnya.

HP tersebut akhirnya dikembalikan pada orangtua si siswi. Dan ketika si orangtua mengecek, mereka kaget bukan kepalang lantaran menemukan rekaman video mesum putrinya dengan seorang pria.

Marah besar, orangtua siswi tersebut akhirnya melapor ke Polres Tegal. Kepolisian akhirnya mengamankan pria berinisial HA yang diduga melakukan mesum dengan si siswi.

HA ternyata masih satu desa dengan korban. “Modus yang digunakan pelaku yakni dengan merayu korban agar mau menuruti keinginan pelaku. Mereka sepertinya pacaran,” kata Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo, dikutip Senin, 15 Juli 2019.

Berdasarkan pemeriksaan terhadap pelaku, diketahui tindakan mesum itu dilakukan di kamar pelaku. Aksi bejat itu sudah dilakukan lebih dari dua kali.

“Selain pelaku, kita juga mengamankan kaos, celana dan barang bukti lainnya,” ujar Bambang.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini