Heboh! Telur Puyuh Berlafaz Allah Kejutkan Warga Kalbar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Warga Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Barat (Kalbar) dihebohkan dengan penemuan sebuah telur burung puyuh bertuliskan lafal Allah.

Telur langka tersebut kali pertama ditemukan Musadat (60), Warga Pangeran Abdurrahman, Gang Rahmat Abadi RT 23 Kelurahan Keraton pada Kamis 1 Oktober 2020 siang.

Musadat, yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang telur puyuh masak, tidak menyangka akan menemukan telur puyuh betuliskan lafal Allah.

Penemuan tersebut berawal saat dia hendak mengupas beberapa butir telur burung puyuh untuk dijual. Namun, dia dikejutkan dengan satu telur puyuh yang dikupasnya. “Saya kaget ada satu butir telur puyuh yang bertulisan lafal Allah,” katanya.

Tak ingin telur puyuh tersebut rusak dan pecah, dia berinisiatif menaruhnya di dalam wadah plastik serta diberi alas kapas agar awet. “Semoga telur puyuh nya tidak pecah dan bisa bertahan lama,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini