Heboh! Telanjang Dada, Wanita Ini Berkeliaran di Summarecon Mal Bekasi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan viralnya seorang wanita yang tengah bertelanjang dada di Summarecon Mal Bekasi (SMB), Bekasi Utara. Awalnya video ini hanya beradar di pesan berantai Whatsapp.

Dalam rekaman yang beredar, wanita tersebut memakai celana panjang berwarna gelap sedangkan bagian dadanya terbuka tanpa ditutupi sehelai kain.

Head of Corporate & Brand Communications SMB Cut Meutia mengatakan bahwa awalnya wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi.

“Namun kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju didalam mall, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare-The Downtown Walk,” kata Cut Meutia dalam keterangan resminya Jumat, 23 Agustus 2019.

Wanita berambut pirang tersebut tampak berjalan dengan santai di area SMB dengan menenteng tas dan baju yang ia kenakan sebelumnya. Ia pun diikuti oleh seorang petugas keamanan.

Cut Meutia mengatakan Tim security SMB segera menghampiri dan mengarahkannya ke lobby The Oval serta meminta yang bersangkutan untuk segera mengenakan baju kembali.

Namun seperti yang terlihat pada video, kata dia, wanita tersebut tidak menghiraukan dan tetap berjalan. Sesaat kemudian wanita tersebut kembali diajak komunikasi dan akhirnya  bersedia mengenakan kembali pakaiannya.

“Setelah itu tim security tetap mendampinginya hingga keluar area mall. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kejadian tersebut,” tukas Cut Meutia.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini