Heboh! Soundtrack Web Series ‘Pakai Hati’ Disebut Plagiat Lagu Wendy ‘Red Velvet’, Netizen: 100 Persen Mirip

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh sebuah web series tanah air bertajuk, Pakai Hati. Serial yang dibintangi Rizky Nasar dan Adinda Thomas itu mendadak heboh setelah soundtrack series tersebut disebut menjiplak lagu Wendy ‘Red Velvet’.

Kejadian itu terungkap dan diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Lewat postingannya, nampak salah satu scene di serial itu memutar lagu original soundtrack mereka. Namun, warganet merasa ada lagu tersebut mirip dengan single Wendy ‘Red Velvet’ bertajuk Because Its You.

“Btw ini lagu endingnya mirip banget sama Wendy Red Velvet,” kata seorang netizen.

Mengetahui hal itu, pihak produksi serial tersebut, Bank BRI pun angkat bicara. Mereka mengatakan bahwa soundtrack tersebut merupakan murni buatan tim kreatifnya dan tanpa menggunakan irama dari lagu lain.

“Kami selaku tim produksi Pakai Hati season 3 sangat berterimakasih atas besarnya atensi yang diberikan terhadap serial Pakai Hati. Berkaitan dengan pertanyaan mengenai lagu yang digunakan dalam serial ini, izinkan kami menjelaskan bahwa lagu tersebut diciptakan oleh kreator kami khusus untuk serial ini,” tulis pihak BRI dalam keterangan.

“Dalam menulis lagu soundtrack Pakai Hati, pencipta lagu tidak menggunakan bagian nada, aransemen, ataupun pengarahan musik yang diambil dari lagu lain,” sambungnya.

Sayangnya, tanggapan dari pihak BRI tak membuat netizen puas. Mereka tetap menganggap soundtrack tersebut menjiplak karya dari Wendy Red Velvet.

“Jelas banget lagu nya mirip masih aja ngelak,” kata akun hi_aaqsa.

“100% mirip cuma beda bahasa,” kata akun hyayi_.

“Lah mirip bgt itu mah,” tulis akun yenisteaang.

Gimana menurut kamu? Beneran mirip gak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini