Heboh! Sosok Kembaran Presiden Jokowi di Media Sosial, Cek Faktanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Para penghuni dunia maya dihebohkan dengan kemunculan sosok yang dianggap sebagai kembaran Presiden joko Widodo (Jokowi) alias Jokowi KW. Sosok itu muncul dari akun Facebook Imron Gondroong, dimana ia mengunggah foto yang menyerupai wajah Presiden Jokowi.

Jika dilihat, sosok Imron memang memiliki wajah yang hampir mirip dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.vPria pemilik akun Facebook Imron Gondrong menyerupai Presiden Jokowi namun tampilannya dengan rambut gondrong.

Dalam fotonya, Imron tampak berswafoto sambil tersenyum tipis di hadapan kamera. Terlihat, dirinya juga memakai anting-anting sebagai aksesori.

Sontak saja, Imron Gondrong langsung viral di media sosial. Warganet pun menyerbu akun Facebook miliknya, hanya untuk melihat kemiripan Imron dan Presiden Jokowi.

Ternyata tak hanya satu potret Imron yang menyerupai orang nomor satu di Indonesia itu. Rupanya ada beberapa foto Imron terlihat sama dengan Presiden Jokowi. Diketahui dari laman Facebook miliknya, Imron merupakan pengusaha buah naga yang tinggal di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Akibatnya, foto profil Imron pun diserbu komentar warganet hingga banyak yang membagikan foto tersebut hingga 9,3 ribu kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini