Heboh Sosok Crosshijaber! Pria Bercadar Bebas Masuk WC Wanita

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan sosok crosshijaber yakni seorang pria yang berpenampilan menggunakan pakaian gamis dan bercadar.

Postingan tersebut pertama kali dibagikan oleh akun @Infinityslut di Twitter pada Sabtu 12 Oktober 2019 kemarin. Akun tersebut mengunggah empat buah foto dimana tiga diantaranya merupakan tangkapan layar dari Instagram si croshijaber tersebut.

Karena terdengar asing, pada unggahan foto lainnya akun tersebut pun menjelaskan apa yang dimaksud dengan crosshijaber itu sendiri. Istilah ini terbilang baru dan tak beda jauh artinya dengan crossdresser.

“Gilaaa siihh, ada lagi istilah crosshijaber… Yaitu laki2 yg terobsesi jd peerempuan, dia sampe pake hijab, gamis, cadar, masuk mesjid, ke kmar mandi WC juga… Please kita yg perempuan tulis muati kudu waspada!!,” dikutip dari tulisan pada foto yang diunggah.

Masalahnya, yang bikin netizen geram adalah pria yang diduga sebagai crosshijaber itu memasuki area privasi wanita diantara toilet bahkan ke tempat salat wanita.

Dalam tiga foto tangkapan layar Instagram Story pelaku crosshijaber itu pun terlihat bagaimana ia secara terang-terangan mengungkapkan keberaniannya untuk masuk ke wilayah privasi wanita.

“Jadi Gini. Kalau aku pribadi, kenapa harus takut? kenapa harus ragu? kalau kalian masih takut atau ragu, mendingan udahan deh nerusin hobby jadi cder. sebenarnya berani itu bukan modal yang utama. Modal yang paling penting itu niat,” tulis crosshijaber itu.

“SATU PRINSIP AKU: KALAU KITA PEDE SAMA DANDANAN KITA, BRRTI GAADA YANG HARUS DI TAKUTIN LAGI. YAKIN AJA KALO KITA ITU CEWE. TEMPATIN KALO DIRI KALIAN SENDIRI UDAH PEDE SAMA OUTFIL, ORANG LAIN JUGA AKAN NGIRA KAMU CEWE,” tulis dia lagi.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut masih terus mejadi sorotan netizen. Tentunya yang netizen perempuanlah yang merasa agak risih karena masuk ke ruang-ruang privasi wanita dengan dandanan menyerupai mereka.

“Silahkan berpakaian gimanapun, tapi jangan masuk toilet ataupun masuk tempat yang khusus perempuan, kan tujuan awalnya cuma berpakaian kan, bukan masuk ke area privat perempuan :),” tulis @bukanmahadewi.

“Aku sama sekali ga masalah sama cross dresser selama itu bukan keluargaku. tapi… kalo sampai mereka masuk arena cewek, apalagi di masjid, itu cewe tulen klo pegang crossdresser wudhunya batal tapi mereka gatau woey😤 lakukan kesukaan kalian (crossdresser) tnp merugikan orlain,” celoteh @misscapucinno.

“Si lakinya gak bermasalah, tapi perempuan yang ketakutan. Kalo mau crossdresing gitu cukup dirumah aja sih, ke wc sampe ke barisan perempuan itu kan sudah gila. Mas kan sudah jelas bukan mukhrim. Jangan nebar teror seperti itu,” komentar @riguta_04.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini