Heboh! Ruri Repvblik Dagang Es Kelapa, Balas Nyinyiran Netizen: Yang Penting Berkah dan Halal!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video Ruri vokalis Repvblik yang kini berjualan es kelapa. Videonya dibagikan oleh Ruri sendiri di akun TikToknya, @ruri_repvblik.

Salah satu video menampilkan Ruri sedang menawarkan kelapa yang ia jual. “Kelapa muda, kelapa muda, yok kelapa ijo,” katanya menawarkan kepada orang yang lewat.

Dalam video yang dibagikan pria bernama lengkap Ruri Herdian Wantoiga itu bahkan dengan lihainya melemparkan kelapa bak artis sirkus. Tangannya juga begitu cakap membuka kulit kelapa yang keras.

Videonya pun viral dan ada yang ditonton lebih dari 1,6 juta kali. Meski begitu, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya apakah sosok ini benar adanya vokalis grup band Repvblik.

Dalam captionnya, Ruri mengaku jika sekarang dirinya menjajal peruntungan berjualan es kepala. Menurutnya, yang terpenting bisa bekerja halal dan menghasilkan uang.

“Yang penting hasilnya berkah dan halal,” tulis Ruri dikutip Kamis 22 April 2021.

Pernyataan itu sendiri ditulis Ruri saat menanggapi nyinyiran salah seorang netizen. Netizen itu nyinyir menyebut Ruri tidak memiliki job sebagai musisi sampai harus berjualan es kelapa.

“Enggak ada job lagi ya bang makannya jualan kelapan. Canda kelapa,” sindir seorang warganet sambil menambahkan emoji ketawa.

Meski demikian, banyak netizen yang memujinya. Mereka mendukung Ruri yang kini berjualan es kelapa.

“Lihatnya seneng tau, artis terkenal tapi gak gengsi buat hal kek gitu.. ini baru idola,” komentar @putr****akbudi.

“Apapun itu yang penting berkah dan halal sayang… jangan menakar rezeki orang dari satu profesi.. rezeki bisa dari mana aja,” tulis @mimi*****reall.

“Semangat terus Ruri untuk mencari rezeki selama halal omongan orang yang pedes jadiin motivasi untuk penyemangat diri,” kata @luvs_4ude****r.

@ruri_repvblik

Balas @gan97_ Yang penting hasilnya berkah dan halal ?? #rurirepvblik #repvblik #seolahakutakada #powerAwesome #eskelapa

♬ Seolah Aku Tak Ada – Repvblik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini