Heboh Ribut-ribut Lucinta Luna vs Boy William, Ini Faktanya!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Lucinta Luna lagi-lagi mencuri perhatian netizen. Melalui Insta Story miliknya, ia memaki-maki artis tampan Boy William dengan menggunakan kata-kata kasar.

Meski pernah kolaborasi di YouTube, namun keduanya kepergok saling sindir di media sosial. Seperti apa sih masalah yang terjadi di antara mereka? Simak fakta-faktanya berikut:

1. Gara-gara Lagu “I Love You 3000″

Semuanya berawal dari Lucinta Luna yang menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri di laman Instagramnya. Banyak warganet yang merespon suara Lucinta, tak terkecuali Boy William.

2. Bagusan Baby Kumalasari

Reaksi yang diberikan Boy justru kasihan kepada penyanyi asli lagu tersebut. Lelaki itu mengungkapkan secara gamblang bahwa suara Barbie Kumalasari lebih bagus daripada suara Lucinta Luna saat menyanyikan lagu tersebut.

3. Ngamuk

Lucinta Luna yang mengetahui hal tersebut langsung mengamuk dan memaki-maki Boy melalui Insta Story miliknya dengan menggunakan kata-kata kasar. Ia juga mengajak Boy untuk langsung bertemu untuk duet bareng.

“Semua keviralan hanya milik gua, sekarang lo dimana? Sini gua tungguin!,” kata Lucinta.

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna)

4. Akhirnya bertemu

Boy yang tidak menolak ajakan tersebut akhrinya menepati janjinya untuk menemui Lucinta. Saat bertemu, Lucinta pun masuk ke dalam mobil Boy dengan cara yang tak biasa, yaitu melalui kaca mobil Boy.

Di dalam mobil, keduanya sempat cek-cok. Bahkan, Lucinta memukul-mukul Boy hingga amarah Boy menuncak. Videonya pun viral di media sosial.

“Lo bisa gak gausah main fisik,” kata Boy.

Boy William (Foto: Instagram/@boywilliam17)

5. Duet bareng

Beberapa saat setelah video pertemuannya viral. Lucinta terlihat akur dengan Boy. Keduanya duet bareng dengan membawakan adalah Aku dan Dirimu milik Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari. Ternyata duet mereka disiarkan secara live di Joox milik Lucinta Luna, loh!

Boy William (Foto: Instagram/@boywilliam17)

(Penulis: Dinda)

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini