Heboh! Raffi Ahmad Gak Sengaja Ketemu Yuni Shara, Diajak Duet Bareng Nagita Slavina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Raffi Ahmad bertemu dengan Yuni Shara. Pertemuan tak sengaja keduanya diabadikan Raffi Ahmad dalam Instagram Story miliknya, @raffinagita1717.

Netizen pun dibuat heboh, sebab, meski keduanya pernah gagal menjalin hubungan tak lantas membuat pembawa acara Raffi Ahmad dan juga penyanyi Yuni Shara bermusuhan.

Diketahui keduanya bertemu di belakang panggung acara yang dipandu Tukul Arwana. Raffi menyapa Yuni dengan ramah.

Dilihat dari unggahan IG Story Raffi juga mengundang Yuni untuk menjadi bintang tamu dalam program acara televisi yang dipandunya, Okay Bos.

Awalnya Yuni Shara acara tersebut adalah acara gosip. Raffi menjelaskan bahwa acara yang ia pandu hanya obrolan biasa tentang kehidupan.

“Collab kek di YouTube,” kata Raffi seperti dikutip Jumat 6 Maret 2020.

Yuni tertawa mendengar permintaan Raffi, kemudian mengatakan bahwa dia bersedia bekerja sama dengan Raffi. “Ya sudah kita collab, nyanyi sama Nagita bagus,” ujar Raffi terkekeh.

Sambil tertawa, Yuni terlihat memegang kepala Raffi dan meremas rambutnya.

Seperti diketahui, Raffi pernah menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara dan baru diketahui publik sekitar tahun 2009. Kisah asmara keduanya kandas setelah lebih dari tiga tahun menjalin hubungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini