Heboh Postingan Kocak Choi Siwon Pakai Bahasa Indonesia, Netizen: Lo Mending Pindah Domisili!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Idol K-Pop Choi Siwon lagi-lagi membuat netizen Indonesia heboh gara-gara postingannya.

Idol ganteng berusia 33 tahun itu memposting cuitan dalam Bahasa Indonesia di akun Twitternya. Lewat cuitannya, Siwon mengingatkan para fans Indonesia untuk menonton vlog-nya.

“Yang belum nonton, tolong nonton dan like & subscribe ya. Katanya keluarga Indonesia jarang mempromosikan… Hmm…” tulis Siwon, dikutip Selasa, 2 Juni 2020.

Tak cuma itu, Siwon juga mengunggah meme bergambar dirinya dengan tulisan ‘Maju Lo Sini’. Postingan ini pun langsung menuai reaksi netizen Indonesia.

Mereka pun berlomba-lomba mengomentari postingan Siwon. Lucunya, banyak netizen yang menggoda Siwon dengan memintanya pindah domisili ke Indonesia karena seringnya dia menggunakan Bahasa Indonesia.

“Lo mending ke kelurahan deh ngurus keterangan pindah domisili,” komentar netizen dengan akun @jek___.

Siwon sendiri memang bukan baru pertama kali membuat postingan berbahasa Indonesia. Member Super Junior itu sudah sangat sering mengeluarkan cuitan berbahasa Indonesia. Seperti cutannya soal social distancing beberapa waktu lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini