Heboh Pose Satu Jari Hamish Daud, Netizen: Kode Tuh!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aktor tampan Hamish Daud mendadak jadi sorotan netizen usai mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Hamish tampak berpose berdua dengan sang istri, Raisa.

Dalam foto itu, Hamish dan Raisa ternyata tengah mempromosikan sebuah produk suplemen. Pada keterangan foto, Hamish menuliskan bahwa produk tersebut merupakan nomor satu di Indonesia.

Namun menariknya, netizen justru fokus pada pose satu jari Hamish Daud. Yup, dalam foto itu Hamish berpose mengangkat satu jari. Pose satu jari itu dimaksudkan untuk menegaskan jika suplemen yang dipromosikannya memang nomor satu di Indonesia.

Tapi, netizen justru ramai mengaitkannya dengan politik. Pose satu jari Hamish dianggap “kode” dukungan terhadap salah satu pasangan capres-cawapres.

“Kode tuh no 1 hehe,” tulis @donny_tigor.

“Oke aku juga 1 mas hamish,” komentar akun @mak_blash.

“Mas hamish pilih no #1,” tambah akun @renihape.

Berita Terbaru

Jelang Putusan Sidang MK, Aktifis Budaya Jawa Turut Aktif Menyoroti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terus bergulir namun dinilai sarat keberpihakan. Hal tersebut terlihat dari pemohon yang tidak diperkenankan bertanya kepada para Menteri untuk memperkuat bukti dari dalil yang diajukan dan yang boleh bertanya hanyalah Hakim.
- Advertisement -

Baca berita yang ini