Heboh! Pohon Ini Mengeluarkan Asap, Tak Berhenti Meski Sudah Diguyur Hujan, Netizen: Keajaiban Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pohon besar sering identik dengan sesuatu yang mistis dan bikin bulu kuduk berdiri. Pasalnya, banyak masyarakat Indonesia masih memercayai adanya makhluk halus dan sejenisnya yang biasa menghuni pohon besar.

Stigma masyarakat tersebut semakin diperkuat dengan fenomena aneh satu ini. Terjadi di Jl. Citarum, Bandung, Jawa Barat, viral sebuah video yang memperlihatkan pohon besar di pinggir jalan. Bukan pohon biasa, makhluk hidup itu tiba-tiba mengeluarkan asap yang tak jelas dari mana sumbernya.

Video tersebut viral usai diunggah oleh beberapa akun di Instagram. Salah satunya oleh akun @tct_indonesia. Ia membagikan rekaman yang memperlihatkan pohon besar tersebut mengeluarkan asap.

“Nih walaupun sudah diguyur hujan deras, tetap gak padam, seperti ada api dalamnya, panas soalnya kang,” kata seseorang yang merekam fenomena itu.

Seseorang yang merekam kejadian itu juga mendekatkan kameranya ke dalam pohon tersebut. Nampak pohon itu berlubang dan mengeluarkan asap. Bahkan terlihat sedikit percikan api yang mengiringi kepulan asap itu.

“Sepertinya kejadiannya dari pagi ataupun malam, soalnya panas kang, tadi apinya besar,” kata orang itu.

Menurut keterangan, pohon tersebut tiba-tiba mengeluarkan api dan asap. Kemudian sempat disiram air, namun asapnya tak kunjung hilang.

Fenomena aneh tersebut mengundang banyak komentar dari warganet. Mereka mulai mengaitkan hal tersebut dengan hal mistis hingga menyebutkan kejadian tersebut sebagai keajaiban dunia. Namun, ada pula yang berpikir asap di pohon itu akibat puntung rokok ataupun sambaran petir.

“Ada yg buang puntung rokok kayaknya tuh,” kata akun dnsatria.

“Antara puntung rokok atau kesamber petir sih itu, mendingan tebang aja, daripada dalem nya rapuh nanti tumbang nimpah pengendara,” kata akun tengkunandi89.

“Keajaiban dunia min,” komentar akun laksamanarian_official.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini