Heboh! Pernikahan Sesama Jenis oleh 3 Pria Thailand

Baca Juga

MATA INDONESIA, THAILAND – Pernikahan sesama jenis yang dilakukan oleh tiga pria di Thailand tengah jadi perbincangan. Foto-foto pernikahan mereka yang diposting di Facebook Thanawat Dance pun jadi viral.

Dilansir Matichon Online, Minggu 3 Januari 2021, Thanawat Dance sendiri adalah sebuah grup dance yang diinisiasi oleh ketiga pria itu. Pria yang bernama James Chandmthong, Nong Amsapchan, dan Nong Toei Buutawat mengaku saling menikahi satu sama lain.

Yang mengejutkan, rupanya pernikahan tersebut mendaoat restu dari keluarga mereka yang turut menghadiri peresmian hubungan mereka. Ibu Nong mengaku jika ia turut bahagia untuk anaknya dan berharap mereka bisa bersama seperti keluarga lainnya.

Hubungan tidak biasa tersebut berawal ketika James yang seorang pakar diet dan Nong yang seorang penari berpacaran selama tujuh tahun. Lalu baru-baru ini, mereka bertemu dengan Nong Toei yang juga penari dan merasa cocok dengan satu sama lain.

Ketiganya pun memutuskan untuk mengambil langkah lebih jauh. Bukan satu pria punya dua suami tapi mereka saling menikahi satu sama lain.

Di Thailand sendiri sebenarnya tidak mengakui pernikahan antara tiga orang. Acara pernikahan pun hanya dilaksanakan secara simbolis sesuai dengan ajaran Buddha. Dikatakan jika acara tersebut dihadiri teman dan saudara selagi para biksu memberikan pemberkatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini