Heboh Perhiasan Jenazah Covid-19 Dipreteli dan Dicuri di Rumah Sakit, Pelakunya Nyamar Pakai APD Lengkap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aksi pencurian satu ini bisa dibilang sangat keterlaluan. Gelang emas seberat 24 gram milik jenazah pasien Covid-19 di rumah sakit Coimbatore Medical College and Hospital (CMCH), India dipreteli dan digondol pencuri.

Dilansir dari Indiatimes, Jumat, 7 Agustus 2020, gelang emas yang dicuri tersebut adalah milik pasien wanita berusia 60 tahun yang sebelumnya dirawat di bangsal Covid-19.

Wanita tersebut kemudian dinyatakan meninggal dunia. Dan ketika jenazahnya ditinggal sebentar oleh sang putri di bangsal, tak disangka ada pencuri masuk.

Pencuri tersebut lantas mempreteli gelang emas dari jenazah dan membawa kabur barang curiannya. Putri wanita itu lalu melaporkan kejadian itu ke dokter rumah sakit.

Pihak rumah sakit lantas menyarankan untuk melapor ke polisi. Akhirnya, pihak keluarga melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

Tak disangka, ini bukan kali pertama kejadian semacam itu terjadi. Pada bulan Mei lalu, juga terjadi peristiwa pencurian serupa.

Para pencuri menggondol anting, kalung emas hingga ponsel dari jenazah pasien Covid-19. Mereka diketahui menyamar sebagai tenaga kesehatan dengan mengenakan APD lengkap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini