Heboh Perbedaan Bumbu Mi Goreng Instan di Jawa dan Luar Jawa, Netizen Baru Nyadar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahu Indomie goreng kan gaes? Pasti hobi juga kan mengonsumsi makanan satu ini lantaran rasanya yang lezat.

Tapi sadar gak kalau ternyata ada perbedaan bentuk bumbu Indomie goreng di Jawa dan di luar Pulau Jawa gaes. Yup, perbedaan ini terungkap usai pemilik akun @subtanyarl membahasnya di Twitter.

Akun tersebut mengunggah foto perbedaan bumbu Indomie goreng di Jawa dan di luar Jawa. Ternyata, untuk mi goreng di Jawa ada bawang goreng dan saus sambal cair.

Sedangkan mi goreng di luar Jawa, sausnya diganti bubuk cabai dan tidak dilengkapi bawang goreng. Unggahan ini langsung mencuri perhatian netizen.

Banyak netizen tak menyadari perbedaan ini. “Lah iya ya, gw kira sama smua se-Indonesia raya :” ) ternyataa tidak. Dari aku yg bumbu indomie nya ga pake saos tapi ganti bubuk cabe dan ga ada bawang gorengnya,” tulis akun @pa_yaaa, dikutip Selasa, 9 Juni 2020.

“Baru tau kalo indomie goremg enggak ada saosnya kalo di luar pulau jawa,” tulis @Resti28.

Jadi sudah tahu kan gaes? Ternyata memang ada dua versi bumbu Indomie goreng, yang bubuk cabai dan yang saus sambal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini