Heboh Pengakuan Ayah Nikita Willy, Tak Pernah Dijenguk Sang Anak Bahkan Saat Sakit

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kehidupan keluarga Nikita Willy nyaris tak pernah terekspos. Namun belakangan, artis berwajah cantik itu justru tengah jadi sorotan lantaran hubungannya dengan sang ayah yang ternyata renggang.

Diketahui, orangtua Nikita Willy sudah bercerai sejak September 2011. Nikita dan adiknya, Winona Willy pun hidup bersama sang bunda, Yora Febrine. Kini Nikita pun diketahui telah memiliki ayah sambung.

Sementara sosok ayah kandung Nikita sendiri, Henry Willy tak pernah terungkap sebelumnya. Namun, baru-baru ini sosok Henry Willy muncul dalam sebuah video viral. Dalam video tersebut, ia membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik.

Dalam video tersebut, Henry Willy berpesan pada kedua anaknya tak boleh sombong, tidak lupa beribadah dan jangan sampai terjerumus dalam dunia malam.

Tak hanya itu, lewat video tersebut ia juga mengungkapkan fakta menyedihkan. Henry bercerita jika dirinya tak pernah bertemu sang anak. Bahkan saat dirinya sakit, Nikita dan Winona tak menjenguknya.

Padahal, meski telah bercerai dari sang istri, ia berharap bisa lebih sering bertemu dengan kedua anak perempuannya.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini