Heboh Penampakan Hantu di Video Ustaz Solmed, Netizen: Merinding!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah unggahan video yang dibagikan oleh Ustaz Solmed di akun Instagram mendadak jadi sorotan netizen. Video tersebut merekam perjalanan Ustaz Solmed saat berdakwah ke daerah Bintuni, Papua Barat.

Dalam caption, diceritakan jika saat perjalanan menuju Manokwari di malam hari, tiba-tiba mobil yang ditumpangi Ustaz Solmed bersama tim mogok di tengah jalan. Akhirnya mobil tersebut sampai harus diderek oleh pihak kepolisian.

Dalam unggahan video kedua, Ustaz Solmed yang merekam video di malam hari tiba-tiba dikejutkan dengan adanya penampakan putih di sisi jalan yang sepi.

“Tiba-tiba mobil ini mati mesin , lalu kita hidupkan kembali, saat ditengah perjalanan, ada sosok sebelah kiri. Wallahu A’lam. Gak tau juga apaan itu di tengah hutan gunung Botak sekitar jam 2 malam,” kata Ustaz Solmed, dikutip Kamis, 11 April 2019.

Netizen yang melihat penampakan dalam rekaman video itu pun mendadak heboh. Postingan video Ustaz Solmed lantas diserbu komentar netizen.

“merindingg,” tulis @titin_laqymacho.

“Itu ky mba kunti,” komentar @vivi_kamil.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini