Heboh! Pemobil Rekam Sosok Anak Kecil Nyebrang di Malam Hari, Pas Dicek Menghilang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video sosok yang diduga anak kecil secara misterius menyeberang jalan di malam hari menjadi viral. Sosok ini hampir menyebabkan seorang pengendara mobil kecelakaan.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa 27 April 2021, insiden ini terjadi di daerah New South Wales, Australia. Sosok ini membuat pemobil terkejut dan hampir menyababkan kecelakaan.

Sosok tersebut terekam dalam cctv mobil. Pemobil itu mengatakan bahwa kondisi jalanan tampak lengang dan tak ada hambatan pada malam itu.

Namun, tiba-tiba dirinya merasa terkejut saat melihat sosok yang mirip anak kecil menyeberang jalan. Dia pun mengaku bahwa langsung menghubungi polisi terdekat setelah melihat sosok yang diduga anak kecil itu.

Dia bilang dia tidak bisa berhenti memikirkannya. Ia sempat takut anak itu tertabrak olehnya.

“Kami tidak dapat berhenti karena membawa pengangkut mainan besar dan akan menyebabkan kecelakaan. Polisi segera berpatroli di daerah itu, dan kami mencoba membantu dengan rekaman yang tertangkap kamera,” ujar pemobil.

Polisi pun langsung turun tangan untuk membantunya apakah benar sosok yang dimaksud merupakan anak kecil atau bukan. Namun sosok anak kecil tersebut tak ditemukan di area sekitar tempat pemobil melihatnya.

Selain itu, kondisi yang gelap membuat polisi tidak bisa memastikan pula apakah sosok tersebut memang sosok gaib atau hanya siluet hewan liar yang menyeberang di jalanan New South Wales. Yang pasti, sosok tersebut memang terlihat jelas hendak menyeberang di jalan tersebut.

Lihat videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini