Heboh! Pasien & Perawat Covid-19 Lakukan Hubungan Intim Sesama Jenis di Wisma Atlet Kemayoran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang pasien Covid-19 yang melakukan hubungan badab dengan perawat di Wisma Altet Kemayoran. Awalnya, cuitan tersebut diduga dibagikan oleh sang pasien melalui akun Twitter pribadinya, @bottialter.

Pada cuitan yang dibuat Jumat 25 Desember 2020, pasien Covid-19 membagikan tangkapan layar percakapan Whatsapp dengan seseorang yang disebut sebagai perawat. Dalam pengakuannya, yang bersangkutan melakukan aksi tak senonoh itu saat menjalani isolasi di Wisma Atlet Kemayoran.

Berdasarkan isi percakapan yang dibagikan, perbuatan tercela keduanya dilakukan di sebuah toilet yang terletak di lantai satu salah satu tower Wisma Atlet Kemayoran.

Selain itu, ia juga memamerkan sedikit kondisi sebuah ruangan. Tampak sebuah APD yang disebutkan milik perawat dalam kondisi terlepas. Foto itu disebutkan diambil saat mereka sedang berhubungan badan sesama jenis di Wisma Atlet Kemayoran.

Tweet tersebut seketika menjadi viral dan menuai kecaman. Hal ini karena, ia yang berstatus positif Covid-19 nekat berhubungan badan dengan perawat yang diduga bisa menularkan Virus Corona.

Sejumlah akun Twitter tampak melaporkan hal tersebut ke akun resmi Divisi Humas Mabes Polri, hingga Satgas Covid-19 untuk segera ditindak lanjuti. Sementara itu, akun @bottialter kini telah privat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak-pihak terkait soal viralnya dugaan kasus mesum di Wisma Atlet Kemayoran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini