(Foto: Instagram)

MINEWS, JAKARTA – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Suasana bulan puasa pun mulai terasa lantaran banyaknya iklan dan tayangan seputar Ramadan yang sudah mulai diputar di televisi.

Di media sosial, juga banyak orang yang mulai mengucapkan ‘Marhaban ya Ramadan’. Menariknya, ucapan tersebut juga datang dari mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya @maria.ozawa, ia mengucapkan selamat Ramadan khusus kepada masyarakat Indonesia. Dalam postingannya tersebut, terlihat foto Maria Ozawa mengenakan kerudung dengan pose kedua tangan bertangkup.

“Halo Indonesia, Halo Bosku

Ini adalah Maria Ozawa, Saya dan @mposport ingin mengatakan “Marhaban Ya Ramadhan” Juga semua orang yang memulai puasa nxt wk selama satu bulan, Jaga Roh Bosku, Selamat puasa Bosku, Selamat Berpuasa

Dan jangan lupa untuk Bergabung dengan Acara di Mposport Special With me di “Mposport Ramadhan Quiz”

Dapatkan perubahan untuk memenangkan Xiaomi Redmi Note 7 setiap minggu dan Freebet 25K setiap hari, Jadi selalu periksa pembaruan terbaru tentang Mposport Fanpage dan Instagram, Semoga sukses di bulan suci Ramadhan,” tulisnya, dikutip Selasa, 30 April 2019.

Rupanya, di bulan puasa nanti Maria Ozawa akan mengisi sebuah acara Ramadan. Ia pun meminta kepada para followersnya untuk mengikuti acara tersebut.

Unggahan Maria Ozawa ini ternyata berhasil mencuri perhatian netizen. Beragam komentar pun bermunculan.

“Dlu sering liat foto dia pake hijab itu hoax editan, eh skrng asli pake kerudung,” tulis @farizgofar.

“Ashiiaapp arigato tengkyu mba… semoga barokah,” komentar @de_biranto.