Heboh Luna Maya Tercatat Sudah Menikah di DPT, Netizen Kepo: Siapa Suaminya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis cantik Luna Maya kembali menyita perhatian netizen. Kali ini, gara-gara status dirinya yang tercatat sudah menikah di DPT.

Dikutip dari wartakotalive.com di TPS 119 nama Luna Maya diblok berwarna hitam dan diberi tanda 54. Artinya, Luna Maya adalah salah satu Warga Negara Indonesia (WNI) yang mencoblos di luar negeri.

Seperti diketahui, Luna memang sedang berada di Amerika Serikat. Diketahui dari unggahan-unggahan di akun Instagramnya. Karena itu pula mungkin ia menggunakan hak pilihnya di luar negeri.

Ketua KKPS yang bertugas di TPS 119 membenarkan jika Luna Maya melakukan pencoblosan di Amerika Serikat. Namun bukan itu yang jadi permasalahan, melainkan status Luna Maya dalam DPT yang tercatat sudah menikah.

Banyak netizen yang kemudian mempertanyakan kebenaran hal ini. Usut punya usut, ternyata ini kesalahan administratif yang sudah pernah diprotes Luna Maya. Pada saat pemilihan Gubernur tahun 2017 lalu hal serupa juga menimpa Luna. Ia pun sudah menegaskan jika itu hanya salah penulisan dan hingga saat ini dirinya masih berstatus lajang.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini