Heboh! Kru TV Bongkar Kelakuan Artis, Kelihatan Family Man tapi Doyan Godain Cowok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAPublik tengah dihebohkan dengan sejumlah tangkapan layar yang dibuat seorang kru TV. Isinya adalah tentang berbagai kelakuan selebritis di belakang layar.

Curhatan panjang tersebut diungkapkan Instagram Story, obrak abrik TV yang disebut milik akun Instagram @admiraldihardian. Kabar ini kemudian ramai usai diunggah ulang oleh akun Twitter @banyusadewa.

Di awal curhatan panjangnya itu, ia menuliskan bahwa publik sebaiknya tidak menelan mentah-mentah apa yang disajikan di televisi. Sikap artis yang ada di depan televisi itu berbeda dengan aslinya.

“Andai saja masyarakat dan netizen tahu kalau apa yang dilihatin di TV itu bukan yang sesungguhnya,” tulisnya, dikutip Senin 5 Oktober 2020.

Ada beberapa kelakuan artis yang ia ungkapkan. Tanpa menyebutkan nama si artis, kelakuan yang dimaksud itu mulai dari bersikap kasar hingga berani melakukan pelecehan seksual kepada kru tv.

BACA JUGA: “Aduh Pak Yanto” Viral, Netizen Soroti Ekspresi Perempuan Ini saat Presentasi Bahasa Inggris

Pria di akun @admiraldihardian mengungkapkan ada artis cowok yang dikenal dengan sikap kebapakannya alias family man tetapi ternyata suka dengan sesama jenis dan kerap menggoda kru cowok. “Ada yang gayanya kayak family man yang sayang banget sama anak dan istrinya padahal sering godain cowok, ada banget,” ungkapnya.

Kemudian, ada juga artis yang dikenal sebagai pasangan suami istri harmonis. Namun nyatanya sibuk dengan diri masing-masing. “Kalau di TV lengket, kayak pasutri idaman tapi aslinya main HP sendiri-sendiri, ke studio bawa mobil sendiri-sendiri juga, ada, banyak malah,” lanjutnya.

Parahnya, ada pelecehan seksual. Disebutkan ada artis cowok yang kalau di-briefing maunya kreatif cowok. “Ada juga yang ngeremes t*** si kreatif. Yang brief kalau dia enggak mau syuting, ada banget sexual harrasement kayak gini, ini semua kejadian teman-teman gua tapi enggak ada yang berani speak up karena malu takut karirnya hancur,” bebernya.

BACA JUGA: Viral! Kisah Suami Pura-pura Pergi Kerja Padahal Kena PHK, Rela Kerja Serabutan Demi Nafkahi Keluarga

Akun itu menguak ada komedian legendaris yang sifat sangat kasar padahal ia banyak disukai orang. “Ada yang habis charity ke daerah kumuh terus ngeluh enggak mau di daerah kumuh lagi soalnya jorok dan ibu-ibu yang nerima charitynya bau banget,” tulisnya.

Kelakuan artis lain yang dibeberkan yakni kalau di TV gayanya ngeselin dan kayak musuh masyarakat tapi aslinya baik. Bahkan, kru TV beberapa kali pernah diajak main bola ke club bareng.

“Ada penyanyi yang sudah berkarir lama, ekspektasi orangnya sombong tapi ternyata sangat enak buat dibrief dan profesional banget dikasih treatment lagu kayak gimana juga gas terus,” akunya.

Artis viral pun tak kalah kena sorot. “Sudah tengil, datangnya telat ngalahin hostnya juga ada,” sindirnya.

Dia menyebut artis sekarang pacaran atau nikahan bisa disetting. Gak perlu yang yang namanya cinta. “Asal lo viral dan mudah di monetize juga banyak yang mau bikin konten pacaran/nikah settingan. Wong yang jelas laki enggak suka perempuan aja bisa settingan nikah dan punya anak kok, masa yang cowok cewek stright enggak bisa disetting,” bebernya.

Yang mengejutkan, si kru TV mengungkapkan ada artis yang pernah mau ngasih pemilik akun ini dari sepatu, motor, sampai kosan/apartemen asal mau sama si artis. “Padahal itu lagi kerja bareng di program Ramadhan. Di TV juga gayanya family man bet dah dipeluk mulu tu bininya,” tulisnya.

Unggahan ini masih ramai dibicarakan oleh netizen. Tak sedikit yang menebak-nebak siapa artis yang dimaksud, karena memang tak disebutkan namanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini