Heboh Komentar Agnez Mo Soal Wijin-Gisel, Ternyata Begini Faktanya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Meski sempat merahasiakan hubungannya, kini Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sudah tak sungkan memperlihatkan jalinan asmaranya ke publik. Beberapa waktu belakangan, kisah cinta keduanya pun ramai diperbincangkan netizen.

Bahkan semakin heboh ketika ada sebuah akun Instagram yang mengunggah pernyataan Agnez Mo soal kedekatan Gisel dan Wijin. Akun bernama @abdiromyo itu mengunggah sebuah pesan yang ia klaim sebagai pernyataan dari Agnez Mo.

“Ketika disinggung soal sang mantan yang tengah dekat dengan @gisel_la, jawaban @agnezmo lantas membuat awak media mencerna lagi maksud dari jawaban tersebut:

sering saya kalau lagi buang sampah, sampe dirumah saya ga pernah mau ingat lagi kotoran apa saja tadi yang saya buang,” tulis @abdiromyo, dikutip Minggu, 31 Maret 2019.

Tak diketahui pasti dari mana kutipan pernyataan Agnez Mo itu diambil. Tapi, banyak netizen yang kemudian mempercayainya.

Unggahan itu pun lantas viral bahkan tersebar di berbagai akun gosip. Mengetahui hal itu, Agnez Mo pun akhirnya memberikan tanggapannya.

Melalui Instagram Storiesnya, Agnez menyatakan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut. Penyanyi 32 tahun itu juga meminta netizen untuk tidak mudah percaya dengan apa yang dipublikasikan di televisi maupun media sosial.

“Tolong jangan percaya apapun yang kalian dengar di TV atau baca di media sosial. Aku tidak akan pernah berbicara omong kosong tentang seseorang seperti itu. Terutama dalam wawancara atau untuk media,” tulis Agnez Mo.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini