Heboh Kisruh Rumah Tangga Limbad, Istri Muda Dilabrak Istri Pertama Sampai Depresi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kehidupan rumah tangga pesulap Limbad tengah jadi sorotan. Hubungan kedua istri Limbad dikabarkan semakin tak akur.

Seperti diketahui pada 2011 silam, rumah tangga Limbad dengan istri pertamanya Susi Indrawati diterpa masalah. Sebabnya, Limbad dikabarkan memiliki wanita idaman lain.

Dan benar saja, Limbad mengakui jika dirinya telah menikah siri dengan seorang perempuan bernama Benazir Endang. Bahkan secara terang-terangan Limbad mengakui jika sebelum menikah istri keduanya sudah hamil duluan.

Kini, beberapa tahun usai gaduh kehidupan rumah tangganya itu, hubungan kedua istri Limbad rupanya tak kunjung membaik. Bahkan pihak keluarga istri muda Limbad secara blak-blakan mengaku kerap mendapat perlakuan tak baik dari istri pertama, Susi.

Hal ini terungkap dalam kanal Youtube Selebrita7.com. Dalam tayangan tersebut pihak keluarga mengatakan jika Susi kerap mendatangi kediaman Benazir dan mengancam.

“Kejadian terparahnya itu pernah di tahun 2016-2017, malam hari,”

“Mereka dateng segerombolan, ibu, anak pertama, kedua Limbad, datang secara tidak baik-baik,” kata adik Benazir, Zadith, dikutip Senin, 25 November 2019.

“Ngedobrak pintu rumah sampai jebol, dia pecahin kaca yang ada di rumah kakak saya, TV dia banting,” lanjutnya.

Ibunda Benazir pun ikut angkat bicara. “Saya minta pada Limbad, kita bicara baik-baik, sudahi pernikahan ini, daripada anak saya tertekan,”

“Bukannya bahagia yang kita dapat dari pernikahan itu, tapi tekanan yang benar-benar sangat, sampai anaknya pun yang tidak berdosa itu ya,”

“Anak itu kan tidak pernah minta dilahirkan ya, tidak pernah tahu apa yang terjadi dengan keluarganya, tapi udah dihujat seperti itu, saya sedih, sedih banget,” kata ibunda Benazir.

Saat ini, Benazir pun diketahui tengah mengalami depresi lantaran terus mendapat tekanan dan ancaman dari pihak istri pertama Limbad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini