Heboh! Keponakan Ashanty Ini Ngaku Mulai Hubungan Sejenis Sejak SMA

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Millendaru, selebgram yang juga seorang transgender merupakan keponakan dari istri Anang Hermansyah, Ashanty. Baru-baru ini dalam video di channel Youtube Hotman Paris Official, Millen membuat sebuah pengakuan mengejutkan.

Secara blak-blakan ia bercerita tentang kehidupan pribadinya. Pemilik nama asli Muhammad Milen Dharu Prakasa Samudro itu mengaku jika ia sudah merasakan suka sesama jenis sejak duduk di bangku SMP. Namun ia baru mulai berani berpacaran dengan sesama jenis pada usia 18 tahun.

“Pernah pacaran sama perempuan. Saat itu, memang ada rasa suka. Tapi sekarang, sama sekali enggak ada rasa suka terhadap perempuan,” kata Millen.

Millen pun tak sungkan bercerita seputar hubungan intimnya. “Setelah 19 tahun, baru berani berhubungan intim,” ujarnya.

Millen pun mengaku jika keluarga besarnya sudah tahu tentang orientasi seksnya dan menentang habis-habisan. Ia juga mengatakan bahwa sang tante, Ashanty pernah mencoba menasehatinya. Hanya saja, dia tidak menggubrisnya. Bahkan kini, sang tante tidak ingin menemuinya lagi.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini