Heboh Kaesang Pangarep Minta Lamborghini ke Presiden Jokowi, Ending-nya Malah Bikin Ngakak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konten TikTok terbaru dari putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mendadak jadi perbincangan netizen. Pasalnya, ia meminta mobil Lamborghini kepada Jokowi.

Dalam akun TikTok-nya, Kaesang Pangarep mengungkapkan percakapan dirinya dengan Jokowi dalam bentuk tulisan. Kaesang meminta untuk dibelikan mobil lamborghini baru pada sang ayah yang harganya mencapai Miliaran.

“Pak, beliin lamborjini dong, ” ucap Kaesang membuka pembicaraan pada ayahnya.

“Berapa harganya (mobil Lamborghini),” tanya Presiden Jokowi.

“3 sampai 4 miliar, ” jawab Kaesang beberkan harga Lamborghini.

“Lihat nanti gimana ya, ” jawab Presiden Jokowi.

“Ya pak,” ujar Kaesang.

BACA JUGA: Viral! Video TikTok Cewek Mata-matai Pacar Lewat Kamera Depan HP, Bikin Netizen Ngeri!

Cuplikan video selanjutnya menampilkan sebuah mobil Lamborghini keluaran terbaru berwarna putih. “Lho, ini kan lamborjini keluaran terbaru. Makasih banyak pak,” ujar Kaesang Pangarep pada ayahnya.

Lucunya, bukan bukan mobil Lamborghini keluaran terbaru sungguhan yang diberikan pada Kaesang. Mobil Lamborghini yang ditampilkan adalah mainan yang diduga milik sang cucu, Jan Ethes.

Jokowi juga meledek Kaesang bahwa mobil sport mainan itu diberikan pada Kaesang agar tidak terlambat kerja. “Biar kamu nggak terlambat kerja,” ucap Jokowi seraya mempersembahkan Lamborghini mainan untuk Kaesang.

@_kaesangp

Makasih pak

♬ original sound – Dne♠️ – Dne♠️

Video itu pun mendapat beragam komentar. Namun, ada salah satu komentar yang menarik perhatian Kaesang karena netizen itu mempertanyakan kenapa Kaesang menampilkan foto Jokowi dalam videonya.

“Ngapain sih pake foto Pak Jokowi emang kamu anaknya kamu kan tukang pisang krispi,” komentar si netizen.

BACA JUGA: Viral! Wanita Ini Curhat Dimusuhi Mertua, Anaknya Dihina Pesek dan Hitam

Kaesang pun memberikan tanggapan atas komentar tersebut melalui unggahan video lainnya. Kaesang mengatakan, “Ini orang sumpah gak tahu apa, asal Kamu tahu aja Sang Pisang itu pisang nugget bukan pisang krispi.”

Jawaban dari Kaesang ini juga banjir komentar dari netizen. Banyak yang mengira ia akan marah, nyatanya malah banyak yang terhibur.

@_kaesangp

Reply to @mueheheheheheh cek @hebatofficial deh

♬ original sound – Kae Sang Pangarep – Kae Sang Pangarep

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini