Heboh Kabar Ginanjar Mantap Menikah, Berikut 4 Fakta Istrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Muncul kembali ke layar kaca, komedian Ginanjar membawa kabar bahagia. Setelah berpisah dari Susi Riyanti pada 2013 lalu, personel grup lawak Empat Sekawan ini akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Tiara Amalia pada 29 Desember 2019.

Kisah asmara Ginanjar dengan Tiara ini menarik perhatian publik karena perbedaan usia yang cukup jauh di antara keduanya. Ginanjar yang telah berusia 55 tahun, sedangkan Tiara baru menginjak usia 23 tahun.

Menjadi sorotan publik, beberapa warganet penasaran dengan sosok Tiara Amalia ini. Berikut beberapa fakta gadis asal Cianjur tersebut:

1. Pertama kali bertemu dengan Ginanjar saat SMA

Tiara mengungkapkan bahwa ia pertama bertemu dengan Ginanjar saat ia masih duduk di bangku SMA. Kala itu ia sedang menemani salah satu keluarganya untuk menonton acara yang diisi oleh Ginanjar.

View this post on Instagram

Insya allah…??? ? @sukmanaginanjar #ginanjar

A post shared by tiara (@tiaraamalia97) on

Dari pertemuannya itu, ia dan Ginanjar pun menjalani hubungan asmara selama setahun lebih sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada akhir Desember nanti.

2. Berteman baik dengan istri Ki Daus

Tiara diketahui dekat dengan istri dari Ki Daus, Shelvi. Ia pun pernah mengunggah momen kebersamaannya dengan Shelvie melalui akun Instagram miliknya.

View this post on Instagram

#myfriend @firdaushelvie91

A post shared by tiara (@tiaraamalia97) on

3. Bisnis pakaian

Dilihat dari unggahan Instagram miliknya, Tiara diketahui memiliki bisnis pakaian batik dengan teman-temannya. Bisnis tersebut diberi nama lovefashion (@lovefashion3206), dan tokonya berlokasi di Thamrin City.

View this post on Instagram

#batikmodern #fashionhijab #fashionblogger #batik

A post shared by lovefashion320 (@lovefashion3206) on

4. Rajin nge-gym

Demi menjaga penampilan, cewek cantik satu ini terlihat beberapa kali nge-gym. Melalui Insta Story miliknya, ia kerap mengunggah momen dirinya saat berolahraga. Nggak heran kalau Tiara punya badan yang bagus.

(Dinda)

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini