Heboh Jennnifer Dunn Pamer Punya Rumah Rp 42 Miliar, Ketua RT Ungkap Pemilik Aslinya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Usai lama tak terdengar, Jennifer Dunn kembali jadi bahan perbincangan publik. Kali ini gara-gara sebuah video viral yang menunjukkan Jedun tengah memamerkan rumah barunya.

Video yang diunggah akun gosip @lambe_turah itu memperlihatkan penampakan hunian baru Jedun yang super mewah.

Rumah tersebut bahkan dilengkapi juga dengan pos satpam. Rumah yang berlokasi di daerah Patra Kuningan, Jakarta Selatan itu sempat terdaftar di situs jual beli properti online dengan harga Rp 42 miliar.

Hingga kini, iklan rumah mewah Jedun di situs tersebut tak juga diturunkan. Inilah yang kemudian memunculkan spekulasi di kalangan netizen bahwa istri muda Faisal Harris itu berbohong.

Spekulasi itu diperkuat dengan pernyataan dari Ketua RT setempat, Iwan dalam tayangan Halo Selebriti yang dipublikasikan di kanal Youtube SCTV. Dalam tayangan itu, Iwan menyatakan jika sampai saat ini belum ada laporan terkait penghuni baru rumah itu.

“Setahu saya ya karena belum ada laporan, penghuni sekarang yang baru siapa gitu ya,”

“Yang saya tahu ya masih penghuni rumah yang lama, nah sekarang kan kaya di renovasi, apakah sudah ada pemilik baru itu belum saya terima laporannya,” kata Iwan, dikutip Rabu, 31 Juli 2019.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini