Heboh Ikan Goreng Penuh Belatung dalam Nasi Bungkus, Si Pembeli Syok Sudah Telanjur Dimakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang diunggah pemilik akun Tiktok @maryani2020 mendadak viral dan menggegerkan netizen. Dalam video tersebut terlihat sebuah ikan goreng dalam nasi bungkus yang dibeli oleh Maryani dipenuhi belatung.

Awalnya, hal ini tak disadari oleh Maryani. Hingga akhirnya saat sudah dalam kondisi separuh dimakan, Maryani membuka bagian bawah kepala ikan.

Alangkah terkejutnya ia saat mendapati banyak belatung bergerak-gerak dalam ikan tersebut. Maryani tak menyangka bakal mengalami kejadian menjijikkan seperti ini.

Padahal, ia membeli ikan goreng tersebut di warung nasi yang sudah menjadi langganannya sejak lama.

“Sumpah kaget, shock, merinding banget pas lihat ada yang bergerak di ikan yang aku makan. Yang bikin bingung ini ikan prosesnya tuh digoreng terys tumis pesmol gitu. Kenapa masih ada hidup?” kata @maryani2020.

“Dan syoknya lagi, ikannya tuh udah aku makan. Bahkan orang-orang di samping aku pada kaget gara-gara ada ulet di ikan yang aku makan,” ujarnya.

Video tersebut pun sukses mengejutkan para netizen pula. Bahkan sudah ditonton hingga 1,5 juta kali.

“Merinding lihatnya,” komentar seorang netizen.

“Dari sini berarti kalo beli makan diluar kudu dibelah dulu,” kata netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini