Heboh! Grup WhatsApp Menghina Agama Pakai Nama Sehun EXO, K-Popers Marah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warga Twitter dihebohkan dengan kemunculan grup WhatsApp (WA) yang dinilai menghina agama. Apalagi, grup tersebut juga menyeret nama anggota EXO, yakni Sehun.

Grup WA itu sontak menjadi perhatian usai bagikan oleh akun Twitter @txtdrstoryWA ada Senin (2/11/2020). Dalam tangkapan layar yang dibagikan, grup tersebut bernama “TUHAN YESUS SEHUN SWT”.

Yups, parahnya Tuhan Yesus disandingkan dengan nama Sehun. Bahkan ada penggunaan kata “SWT” yang sejatinya merupakan singkatan dua sifat Allah yakni Subhanahu wa ta’ala.

Dalam keterangan grupnya, baik admin ataupun yang bergabung dalam grup tersebut begitu menganggungkan nama Sehun EXO. “Dengan nama Sehun, Sehun, Sehun, dan Roh Sehun, tuntunlah kami ke jalan Sehun, amin,” tulisnya.

Tak hanya itu, ada sejumlah aturan yang harus diikuti oleh para anggotanya. Antara lain:

1. Jangan hina bapak Sehun karena bapak Sehun sudah menanggung dosa semua orang.

2. Hargai bapak Sehun karena dia lah penguasa dunia ini.

3. Jangan spam.

4. Jangan menuhankan orang selain Sehun atau neraka balasannya.

5. Bapak Sehun selalu melihat apa yang kita lihat.

Lebih lanjut, dalam keterangan informasi grup itu pun terdapat kalimat yang terkesan melecehkan sejumlah agama. “Fu*k Alloh, Fu*c Yesus, Fu*k Muscelimp, Fu*k Kristod ng*nt*d,” ujarnya.

Unggahan akun Twitter @txtdrstoryWA itu mendadak viral. Banyak warganet mengaku murka, karena keberadaan grup tersebut hanya membuat buruk citra para penggemar boyband Korea.

“Bro/sis, gua pernah dimasukin grub kek ginian. Mengatasnamakan Kpop + tuhan juga, dan itu ulah nonKpop. (Btw, aku nonkpop jg) oiya, plis sepengetahuan ku ya, yang kek gini tu orang² yang sengaja bikin genre kpop itu jadi jelek. Padahal mah real kpop ga kek gini, ~ lanjut dibawah,” komentar @iqb**mdnxy.

“Gua barusan masuk ke dalam grup itu, kayanya itu lebih mengarah kepada aksi anti agama dah, soalnya admin disana ngasih link kek support Islamophobia gitu,” tulis @merome**melloww.

“Ini adalah oknum kpopers yang sangat meresahkan,” kata @Heu**uhw.

“Biasa nih yah yg buat” gituan biasanya hatersnya si idol
Soalnya biar keliatan jelek ajah gtu fandomnya
Soalnya kakau emg bener” ngefans gk mngkin kan mau buat fandomny keliatan jelek d mata fandom lain,” cuit @puny**uliaa.

“Orang yg beneran fans gakan setolol itu kali buat jelekin fandom sendiri, ini mah haters nyari gara gara bau tai domba,” kata @suga**youth.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini