Heboh Foto Pelukan Mesra Awkarin dan Anak Menteri Wishnutama, Pacaran?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari selebgram Awkarin. Kali ini ia kembali jadi perbincangan hangat netizen lantaran foto mesranya dengan anak Menteri Wishnutama, Muhammad Sabian yang viral baru-baru ini.

Foto tersebut awalnya diunggah sendiri oleh Awkarin di Insta Storynya pada Minggu, 24 November 2019 lantas dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip @mak_nyinyir hingga viral.

Dalam foto tampak Awkarin tengah memeluk mesra Muhammad Sabian dan menyenderkan kepalanya. Karin pun membubuhkan emoji hati berwarna merah.

Foto ini tak pelak membuat para netizen terkejut. Pasalnya, selama ini Awkarin diketahui sudah berpacaran dengan Gangga. “Udah enggak sama Gangga?,” kata seorang netizen penasaran.

Menjawab rasa penasaran netizen, Awkarin pun memberikan klarifikasinya lewat sebuah tulisan panjang yang unggah di Insta Storynya pada Senin, 25 November 2019.

Awkarin mengaku jika ia sudah putus dengan Gangga sekitar 6 bulan. “Kita putus baik-baik dari kedua belah pihak setuju, karena hubungan memang sudah tidak baik dilanjutkan. Jadi aku tidak melihat bagian mana gue atau dia bisa dibilang jahat,” tulis Awkarin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini