Heboh Foto Istri Ahok Gendong Bayi, Lahiran atau Netizen Kegocek Lagi?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan kabar istri Basuki Tjahaja Purnama aliah Ahok, Puput Nastiti, melahirkan. Sebab beredar foto Puput yang sedang menggendong bayi.

Foto itu diunggah akun Instgram @btp_fans_club seminggu yang lalu. Dalam foto yang diunggah, Puput yang tampak mengenakan baju batik menggendong bayi yang dibedong dengan kain berwarna biru.

Ucapan selamat pun membanjiri unggahan tanpa kalimat keterangan itu. Mereka mengira Puput sudah melahirkan dan bahkan mendoakan kesehatan anak mereka.

“Selamat buat pak ahok dan mbak puput semoga sehat selalu dan babynya juga sehat selalu🙏🙏🙏,” tulis @de.n**258.

“Selamat menjadi ibu ya mbak puput, smg kalian baby + ibu sehat” sja.,” komentar @mieladja**el.

“Selamattttt….. Senangnya pak Ahok sudah punya anak…❤ Sehat iyaa bu Puput…. 😇😇,” kata @evangeliasi**mpul.

Meskipun banyak yang mengucapkan selamat, adapula netizen yang mengungkapkan bahwa bayi tersebut bukannya bayi Ahok dan Puput, melainkan bayi teman mereka.

“Ternyata bukan bayi puput istri ahok yang lahiran 😂😂😂🙈 Itu gendong bayi temannya.,” kata @nathalia.fran**sca.

“Tuuull itu bayi temenny guuees,” kata @atinah**09.

Entahlah, sejak awal menikah hingga dikabarkan sedang mengandung, kedupan rumah tangga Ahok dan Puput tertutup untuk publik. Seperti halnya tanggal keduanya menikah yang belum lama ini baru terungkap.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini