Heboh di Twitter! Sosok Peracik Bumbu Indomie Akhirnya Terungkap, Ini Lho Orangnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, jagat Twitter dihebohkan dengan terungkapnya sosok peracik bumbu Indomie yang legendaris.

Berawal dari cuitan akun @dittameliaa yang mengungkap sosok peracik bumbu Indomie pada Rabu, 3 Juni 2020 lalu. Dalam unggahannya, @dittameliaa membagikan foto seorang wanita tengah memegang seporsi Indomie.

“Pahlawanq,” tulis @dittameliaa dalam cuitannya, dikutip Jumat, 5 Juni 2020.

Tak disangka, sosok wanita dalam foto tersebut adalah peracik bumbu Indomie yang hingga kini buah karyanya sudah dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, bahkan sampai mendunia.

Ia bernama Nunuk Nuraini. Nunuk adalah lulusan jurusan Teknologi Pangan, Universitas Padjajaran, Bandung, Jawa Barat.

Setelah ditelusuri, rupanya yang pertama kali berhasil mengungkap sosok Nunuk Nuraini adalah pemilik akun @syahbanu. Pemilik akun @syahbanu mengaku sebagai jurnalis yang mewawancarai dan memotret sosok Nunuk Nuraini.

“Kalau suatu hari ngelamar kerja, pas ditanya HRD tentang pencapaian kerja apa yang paling mengesankan selama karir, aku akan jawab bahwa aku orang pertama yang menulis dan memotret sosok ibu Nunuk Nuraini hingga namanya dikenal sampai sekarang,” tulis akun @syahbanu.

Diceritakan @syahbanu, ia bertemu dengan sosok Bu Nunuk saat acara peluncuran varian baru Indomie.

“Dia nggak pernah diwawancarai sama sekali sehingga grogi. Dia takut salah ngomong selama wawancara. Pas aku minta kontaknya, dia nolak karena dia merasa ga enak hati diwawancarai dan menyarankan untuk simpan nomer PR Indomie aja karena aturan kantornya emang gitu katanya. PR lah yang berhak konpers,” demikian tulis @syahbanu.

Kemunculan sosok Bu Nunuk ini pun menggegerkan netizen Twitter. Unggahan mengenai sosok peracik bumbu Indomie ini sudah di-retweet lebih dari 13 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar netizen.

“Amal jariyahnya banyak, bikin bahagia berjuta-juta umat. Penolong disaat susah Dana. Sahabat para perantau,” tulis @adioxcide.

“Berharap kelak ada film tentang si ibu sebagai pencetus rasa-rasa indomie,” tulis @pohpho.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini