Heboh! Daun Pisang Ini Berwarna Putih Tumbuh di Samping Kuburan, Mirip Kain Kafan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buah pisang memiliki beragam jenis yang bisa kamu temukan di toko maupun pasar tradsional. Meski jenisnya bermacam-macam, daun pisang umumnya tetap berwarna hijau.

Tapi, beda halnya dengan daun pisang satu ini. Baru-baru ini viral setangkai daun pisang di Desa Bulung Cangkring Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah. Bukan daun pisang biasa, melainkan memiliki warna yang unik yaitu putih.

Fenomena tersebut viral setelah akun Instagram, @viralterkini99 mengunggahnya. Keanehan daun pisang itu pun segera menjadi perbincangan netizen.

Apalagi, pohon pisang tersebut tumbuh di samping kuburan. Masyarakat setempat pun mengaitkannya dengan hal-hal gaib.

“Umumnya daun pisang berwarna hijau, namun ada yang berbeda dengan pohon pisang yg satu ini. Di antara beberapa daun yang tumbuh berwarna hijau, terdapat daun berwarna putih,” tulis akun itu memberi keterangan.

Alhasil, fenomena itu mengundang rasa penasaran publik. Meski tak semua daunnya berwarna putih, pohon pisang itu tetap jadi sorotan masyarakat. Bahkan, ada pula yang mengatakan daun itu mirip seperti kain kafan.

Keanehan itu juga membuat warganet berkomentar. Ada pula dari mereka yang memberi pesan untuk tidak menganggap pohon itu keramat meskipun memiliki keunikan.

”Jangan sampai ada yang mengatakan, menganggap hal tersebut keramat, lalu meminta sesuatu dan berdoa di sana,” kata seorang netizen.

“Pasti dihubungin sama hal mistis,” kata akun naldt_.

Ada juga warganet yang turut memberi komentar kocak dari fenomena itu.

”Daun pisang albino,” komentar akun margauba.

”Kesiram bayclin,” kata akun @likinjay.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini