Heboh Curhat Muzdalifah Soal Wanita Penggoda, Sindir Suami?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah kembali jadi sorotan netizen. Kali ini gara-gara unggahan Insta Story terbarunya.

Dalam postingan tersebut, Muzdalifah menuliskan kalimat soal wanita penggoda. “Banyak penggoda & menggoda di luar sana,” tulis Muzdalifah, dikutip Rabu, 12 Juni 2019.

Postingan tersebut tak pelak jadi perbincangan netizen. Banyak yang menduga unggahan itu ditujukan untuk menyindir suami barunya, Fadel Islami.

Banyak yang kemudian bertanya-tanya, apakah antara Muzdalifah dan suami sedang ada masalah lantaran wanita penggoda? Menanggapi hal ini, Muzdalifah langsung tegas membantah.

“Emang kenapa, nggak boleh update? Ya Allah gue enggak kenapa-kenapa, bukan buat suami,” kata Muzdalifah, dikutip Rabu, 12 Juni 2019.

Diungkapkan Muzdalifah, postingan itu ditujukan sebagai nasihat bagi para wanita di luar sana. “Aku kan orang bisnis, jadi tahu yang begitu. Banyak di luar sana yang begitu, jangan nyangka rumah tangga orang. Aku bilang ke orang jangan begitu, kasihan dong perempuannya,” ujarnya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini