MINEWS, JAKARTA – Publik tengah dihebohkan dengan pengakuan presenter Ruben Onsu. Ruben mengungkapkan jika anak angkatnya, Bertrand Peto ikut meminum air susu ibu (ASI) dari sang istri, Sarwendah.

Ruben mengaku ia sengaja meminta Sarwendah untuk memberi ASI juga Bertrand Peto. Bukan tanpa alasan, tindakan ini dilakukan Ruben lantaran merasa iba dengan anak angkatnya tersebut.

Sejak kecil Betrand Peto tak pernah menikmati ASI lantaran harus tinggal terpisah dari orangtuanya. Betrand kecil hanya bisa minum teh.

Tak tega mengenang histori masa kecil anak angkatnya, akhirnya Ruben dan Sarwendah memutuskan untuk memberikan ASI juga kepada Betrand. Sarwendah pun kini terbiasa menyisihkan ASI miliknya yang diberikan untuk putri bungsunya, Thania.

“Istriku itu kan ASI-nya lancar banget, jadi hasil dari pompanya (ASI) kadang-kadang bisa muat dua kulkas, ada yang buat Thania (puteri bungsunya) dan ada yang buat Kakak (Betrand Peto). Kakak minum susu Bunda ya?” kata Ruben pada tayangan Brownis.

“Dikasih ASI itu karena ada satu momen di mana Betrand itu sedih dan diam saja. Betrand melihat adiknya disusui ibunya, Betrand hanya bilang ‘bahagia ya bun jadi Thania, dia minum air susu ibu’. ‘kenapa emangnya?’. ‘kakak waktu kecil minum teh manis’,” cerita Ruben.

Akhirnya Ruben menawarkan kepada Bertrand untuk mengonsumsi ASI. “Ya udah jadi saya tidak mau wawancara dia dan dia sudah jadi anak kami jadi saya tawarin ‘Kakak mau minum susu bunda?’ Kan ada susunya Wendah yang dipompa,” lanjut Ruben.

“Memang kita punya lemari es khusus ASI ya itu buat Betrand Peto. Pagi dia minum, kalau malem dia mau minum ya minum, paling banyak dua sampai tiga kali sehari,” ujar Ruben Onsu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here