Heboh Beredar Kabar Oknum Tentara Bersetubuh dengan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah dihebohkan dengan kegiatan asusila hubungan intim sesama jenis antara pasien dan perawat di Wisma Atlet. Kini warganet kembali digegerkan kabar kasus perawat yang berhubungan intim dengan seorang oknum tentara yang diduga melakukan hal sama terhadap pasien Covid-19.

Terkait kabar kebenarannya, Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS mengatakan akan meneruskan informasi yang beredar tersebut kepada pihak pegamanan (PAM) di RSD Wisma Atlet.

“Terimakasih infonya, saya akan teruskan ke bagian PAM yang urus masalah di RSD,” katanya mengutip Indozone.id, Senin 28 Desember 2020.

Hingga saat ini, Herwin mengaku baru mengetahui informasi yang beredar itu. Oleh karenanya, ia akan meminta bagian pengamanan untuk mengeceknya terlebih dahulu.

Sekadar diketahui, kabar oknum tentara yang diduga melakukan hubungan intim dengan pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet diungkapkan salah satu akun di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, akun bernama @whispr__ menyebutkan kalau hal tersebut berawal ketika diketahui oleh pasien Covid-19 lainnya, dan meminta untuk dipindahkan kamarnya ketika mengetahui hal itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini