Heboh! Beredar Identitas Randy Bagus Pemerkosa Novia Widyasari, Auto Diburu Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kagat maya tengah dihebohkan dengan kasus Novia Widyasari yang mengakhiri hidupnya di dekat makam sang ayah. Keputusan itu Novia ambil lantaran depresi karena dihamili dan diminta aborsi oleh sang kekasih, Randy Bagus.

Terbaru, beredar indetitas diduga milik Randy di sosial media. Pria berusia 21 tahun itu disebut anggota Kepolisian.

Tak hanya itu, foto-foto dan nomor telepon Randy juga tersebar. Bahkan, identitas orangtua Randy yang juga meminta Novia menggugurkan kandungannya pun ikut beredar di jagat maya.

Alhasil, maraknya identitas Randy dan keluarga ini menarik perhatian netizen yang geram. Mereka pun ramai-ramai mengirimkan teror pesan agat Randy mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Nih nomor telepon pelaku.”

“Oh namanya Randy Bagus Hari Sasongko.”

“Semoga kamu masuk neraka.”

Sebelumnya, ramai cerita seorang mahasiswi Universitas Brawijaya, Novia Widyasari yang ditemukan meninggal dunia di dekat makam sang ayah. Novia memutuskan bunuh diri dengan meminum racun akibat depresi dihamili dan diminta aborsi oleh sang kekasih, Randy Bagus.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini