Heboh Bayi Lahir Sambil Bawa Keluar Alat Kontrasepsi Ibunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aneh tapi nyata, kisah bayi satu ini pasti membuat siapapun terheran-heran. Bayi mungil ini lahir ke dunia sembari membawa alat kontrasepsi IUD sang ibu di tangannya.

Kasus langka ini terjadi di Vietnam. Bayi tersebut lahir di Hai Phong International Hospital pada Selasa pekan lalu. Dalam foto yang diambil sesaat setelah kelahirannya, bayi itu tampak memegang IUD.

Foto bayi memegang IUD itu lantas diunggah ke akun media sosial rumah sakit hingga akhirnya viral. Banyak netizen kaget melihatnya.

Kepala Kebidanan Hai Phong International Hospital, Tran Viet Phuong, mengatakan bahwa alat kontrasepsi tersebut keluar bersama si jabang bayi. Tangan bayi itu menggenggam erat IUD.

“Setelah persalinan, saya pikir sangat menarik bayi itu memegang benda tersebut, sehingga saya memfotonya. Saya tidak pernah berpikir foto itu bakal menarik perhatian,” kata Phuong, dikutip dari laman VN Express, Selasa, 7 Juli 2020.

Dan ternyata, IUD tersebut merupakan alat kontrasepsi yang dipasang si ibu 2 tahun silam. Kala itu, sang ibu tak ingin hamil lagi karena sudah 2 kali melahirkan.

Tak disangka, alat IUD yang dipasang untuk mencegah kehamilan itu tidak berfungsi dan akhirnya malah dibawa keluar oleh bayi laki-laki yang dilahirkan si ibu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini