Aldi Taher deklarasi ingin maju jadi Presiden Amerika Serikat. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah heboh Giring Ganesha yang akan mencalonkan diri sebagai Presiden di Pemilu 2024, kini video Aldi Taher yang mendeklarasikan akan menjadi Presiden Amerika Serikat viral di Twitter. Video tersebut pun menjadi perbincangan hangat netizen.

Entah alasan apa yang mendasari pembuatan video deklarasi tersebut. Padahal, Aldi Taher dikabarkan akan maju dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020 bersama Rusli Baco Daeng Palabbi. Ia maju sebagai Calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2020 nanti.

Video deklarasi itu salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @SANS0KA baru-baru ini. Bersama sosok ibu di sebelahnya, ia mendeklarasikan diri maju jadi presiden Amerika Serikat.

Dalam deklarasi tersebut, satu tangan Aldi Taher terlihat merangkul sang ibu. Sementara tangan lainnya yang sepertinya tangan kiri, terlihat memegang Al Quran.

“Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, bismillahirohmanirrohim, saya Aldi Taher mendeklarasikan diri, insya Allah maju jadi presiden Amerika Serikat. Insya Allah, kalo Allah mengisinkan,” ujar Aldi Taher dalam video yang diunggah oleh akun @SANS0KA tersebut.

Video itu pun memantik beragam reaksi dari netizen. Banyak yang bertanya soal maksud Aldi Taher tersebut. Namun, tidak sedikit pula yang menganggap Aldi Taher hanya bercanda semata.

“Kesian banget padahal masih mudaaaa,” komentar @ca**ims.

“Dia semiskin apa sih? Sampe mau maunya dibayar buat jadi orang stress begitu,” tulis @im**sapta.

“Yang kek gini jangan dikasi panggung woee, bisa gila dunia maya indonesia kalo begini nih wkwkwk,” kata @stillag**dguy.

“ini sindiran buat ex-vocalis nidji bukan sii? atau emang asli di halu?,” komentar @GiriGi**astiar.

“Jadi penasaran gua ama ni orang yg nyalon jadi presiden America, liat ig nya eeh tau tau nya juga nyalon jadi gubernur sumbar, 6 hari yg lalu jadi wakil gubernur sulteng,” kata @a**qriyo.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here