Hati-hati Gaes! Wajah Wanita Ini Hancur Gara-gara Pakai Skincare palsu

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Buat cewek-cewek yang suka tergiur dengan produk perawatan wajah dengan harga yang murah kalian harus hati-hati nih. Sebab bisa jadi produk yang kalian pakai itu palsu dan justru menghancurkan wajah kalian.

Dilansir dari World of Buzz, seorang warganet asal Malaysia membagikan foto-foto seorang wanita yang rusak karena diduga menggunakan skincare yang ia belu dengan harga murah. Ia dilaporkan menjadi korban penipuan orang yang menjual barang palsu.

Itu sebabnya kalian harus selalu memastikan bahwa barang yang kami beli secara online adalah sah dan mendapatkannya dari penjual tepercaya. Jika tidak, bisa jadi Kamu menderita konsekuensi yang merugikan.

“Hasil menggunakan perawatan kulit / makeup dari produsen yang tidak dikenal. Mungkin murah, tetapi Anda berisiko wajah Anda berakhir seperti ini,” tulis netizen itu dalam keterangannya.

Dia menyarankan orang lain untuk tidak serakah dan mencari barang-barang murah hanya untuk menghemat beberapa rupiah. Sebagai gantinya, kita harus selalu memastikan bahwa produk tersebut bukan yang palsu yang mungkin mengandung bahan-bahan yang dapat merusak wajah Anda.

Untuk menghemat biaya dan menjual produk dengan harga murah, pedagang ini akan mencampur bahan-bahan yang tidak aman atau menghasilkan barang-barang dalam kondisi yang tidak bersih.

Dia juga berbagi beberapa foto pekerja yang membuat produk palsu ini di mana mereka terbukti mencampur bahan yang tidak diketahui dan kemudian mengemasnya ke dalam wadah yang tampak sah.

Netizens itu mengingatkan untuk tidak hanya membeli perawatan kulit atau makeup hanya karena murah tetapi untuk memastikan bahwa itu berasal dari penjual yang sah dan tepercaya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini