Hari Ibu, Berikut 4 Berita Viral Ibu dan Anak Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari Ibu menjadi hari yang special bagi beberapa orang. Hari itu menjadi kesempatan bagi orang-orang untuk berterimakasih kepada sang ibu atas jasa-jasanya selama ini.

Memperingati Hari Ibu, Minews.id merangkum beberapa berita viral tentang ibu yang belakangan ini terjadi. Apa saja? Yuk, simak!

1. Balita peluk jenazah ibunya sambil menangis

Baru-baru ini, sebuah video yang menampakkan seorang balita memeluk jenazah ibunya sambil menangis viral di media sosial. Video tersebut sukses membuat netizen menangis.

Kabarnya, balita tersebut baru saja merayakan hari jadinya yang pertama. Ia terus menangis di samping ibunya yang sudah terbujur kaku.

Momen tersebut diunggah oleh akun Facebook Insan Tonji, ayah dari balita tersebut. Sang istri diketahui bernama Taufani Shahara, ia meninggal pada 13 Desember 2019 lalu akibat asam lambung dan sesak napas.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun.
Sayang kenapa kamu terlalu cepat perginya, kasian anak kita Aqilla pasti kangen banget kamu sayang,
Insya Allah surga tempatmu sayang,” tulis Insan Tonji dalam caption unggahan tersebut.

Nak, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak ??..Selamat ulang tahun gadis kecilku.Aqillasesha adreena setiawan?22 april 2018 adalah dimana hari kau lahir kedunia,membawa senyum bahagia untuk keluarga.buah hati yg kami impikan.Semua doa terbaik untukmu anakku.Berjalanlah terus disamping mamah dan papah,jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu.disaat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku.Ketika kau melangkah,Seburuk apapun hari yg kau lalui,mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,karna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama.selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apapun.beranilah nak,berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu.Percaya dirilah nak,agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.Jangan pernah mencoba merubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah.Berbicara lembutlah nak,agar semua menghormatimu.I love you my sugar ?..AL-Fatihah untuk mamah ???

Posted by Insan Tonji on Tuesday, 17 December 2019

2. Ibu yang menyeret anaknya

Video seorang ibu yang menyeret anaknya yang berusia 3 tahun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Banda Aceh.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat seorang wanita berjalan sambil memegang salah satu kaki anaknya. Kepala serta badan bocah tersebut terseret di tanah.

Sambil menyeret anaknya, wanita tersebut berjalan beberapa meter hingga ke ujung salah satu rumah, kemudian membawa bocah tersebut ke sebuah sumur. Ia mengangkat anaknya ke atas sumur, namaun anak itu memberontak.

Setela itu sang ibu membawa buah hatinya dengan memegang tangan kirinya. Video yang direkam dari balik jendela di atas sebuah rumah itu terjadi pada Jumat, 29 November 2019 lalu.

Penganiayaan tersebut disebabkan si ibu kesal dengan anaknya yang merusak tanaman cabai milik tetangga. Setelah video tersebut viral, polisi turun tangan untuk melakukan penyelidikan.

3. Ibu dan anak menangis di teras sekolah

Media sosial lagi-lagi digegerkan oleh sebuah video dari ibu dan anak. Video tersebut memperlihatkan seorang anak dan ibu yang tengah menangis tersedu-sedu di teras sekolah.

Banyak kabar yang beredar bahwa alasan keduanya menangis adalah karena dihujat miskin. Namun, hal tersebut terbantahkan ketika ada seseorang yang datang ke rumah mereka untuk memastikannya.

Faktanya, ibu dan anak itu menangis lantaran si anak tidak mau menulis. Sang ibu ikut menangis melihat anaknya yang menangis.

4. Anak durhaka yang tendang kepala ibunya

Agustus lalu sempat viral video seorang anak yang tega menendang kepala ibunya yang sedang sakit. Sikap anak durhaka tersebut memancing emosi orang-orang yang emlihat video tersebut.

Korban diketahui bernama Rusmini, warga Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur. Si anak tega menyakiti ibunya sendiri karena emosi tidak diberi uang Rp 10 ribu.

Kabarnya, si anak sudah meminta maaf kepada ibunya. Rusmini pun diketahui telah meninggal dunia akibat sakit jantung yang dideritanya. (Dinda)

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini