Hotel Murah di Jepang. (Foto: Sora News 24)

MINEWS, INTERNASIONAL – Buat traveler yang bakal pergi ke Jepang dan minim budget. Mungkin hotel yang ini bisa jadi pilihan Kamu.

Hanya dengan 130 yen atau setara dengan sekitar Rp 40 ribu per malam, Kamu dapat memesan kamar di Kota Fukuoka lho!

Tapi ada syaratnya. Kamu hanya perlu membiarkan hotel menyiarkan setiap tindakan Kamu selama sisa masa tinggal. Jika bersedia, maka akan ada jutaan orang yang memperhatikanmu saat tidur. Jadi walaupun menginap sendirian, Kamu tidak akan pernah merasa kesepian.

Seorang reporter dari SoraNews24 memutuskan untuk memeriksanya dan mencobanya. Meskipun kamar memiliki desain yang jauh lebih kuno, tapi kondisinya masih bagus dan nyaman.

Menurut pemilik hotel, harga murah berasal nyatanya kamar jarang dipesan. Jadi, untuk menghindari kehilangan uang, mereka menawarkan kamar dengan konsep live streaming ini.

Saat Kamu menginap di sana, staf hotel akan memperingatkan Kamu untuk tidak telanjang. Meskipun diawasi dengan kamera, setidaknya tidak memiliki mikrofon, jadi tidak ada yang bisa menguping pembicaraan Kamu.

Hotel tidak di design untuk memiliki toilet atau kamar mandi built-in di setiap kamar, jadi Kamu harus berbagi toilet dan kamar mandi dengan tamu lainnya.

Jika penasaran, Kamu bisa menonton streaming langsung di saluran YouTube mereka, yang disebut ‘One Dollar Hotel‘.

Gimana gaes, berminat?