Haha! Pria Ini Keluarkan Jurus Transfer ‘Ilmu’ saat Hendak Ditilang, Polisi: Tilang Tetap Berjalan!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Korlantas Polri masih akan melakukan penertiban kendaraan hingga 11 September mendatang. Polisi akan mengincar pengendara yang melanggar rambu-rambu lalu lintas, tidak memenuhi persyaratan laik jalan serta tidak dilengkapi perlengkapan standar dan surat tanda nomor kendaraan (STNK) juga akan ditindak polisi.

Berbagai video tentang berbagai aksi ngeles pengendara saat razia polisi pun beredar luas di jagat media sosial. Termasuk salah satu video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii yang memperlihatkan aksi konyol dari pengendara yang ditilang.

Dalam video yang beredar, seorang pria tampak mengeluarkan jurus-jurus gerakan dalam ilmu bela diri untuk menghindari tilang dari polisi. Salah seorang polisi mengatakan jika pria tersebut sedang mentransfer ‘ilmu’.

“Takut ditilang. Lagi transfer ilmu,” kata seoranag polisi.

Aksi lucu tersbut pun mengundang tawa dari orang di sekitarnya. Ada yang bilang jika aksi tersebut menjadi hiburan di sela-sela razia. Meskipun demikian, polisi tetap menegaskan jika tilang akan tetap berjalan, tidak ada kata damai.

“Tilang tetap berjalan tenang aja,” sahut yang lainnya.

Aksi pria tersebut pun ramai dibicarakan warganet. Banyak warganet yang menertawakan pria yang menggendong tas ransel itu.

“mgkin dia kerasukan jin penarin,” celoteh @herocloth***store.

“aduh pak polisi mbok ya lgsg dikeplak aja tuh kepalanya,” tulis @mugian**911.

“Langsung bawa aja ke Polsek langsung sadar dijamin,” komentar @stevenjuli**93.

“Kenapa sekarang banyak orang aneh macam gini. Sebegitu susahnya mengakui kesalahan,” kata @nur**_yaa.

“Malu ga sih dia bertindak kek begitu depan orang2?,” celoteh @dhaniapril***hap.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini