Haha! Pangeran Harry Dapat Tawaran Kerja dari Burger King, Jadi Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kabar mundurnya Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle sebagai anggota senior keluaga Kerajaan Inggris menggegerkan publik.

Keduanya mengumumkan keputusan tersebut di akun resmi Instagram mereka, @sussexroyal. Selain mundur, mereka mempertegas akan membiayai hidup sendiri.

“Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota ‘senior’ dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu,” demikian bunyi pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle pun mendapat beragam respon dari publik, termasuk soal kehidupan mereka setelah keluar dari kerajaan. Tak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana Pangeran Harry menghidupi keluarganya nanti.

Berbicara soal pekerjaan, belum lama ini, Burger King cabang Argentina menawarkan pekerjaan paruh waktu kepada Pangeran Harry. Hal itu disampaikan Burger King melalui akun Twitternya.

“Duke yang terhormat, jika Anda mencari pekerjaan, kami punya mahkota baru untuk Anda. Jadi kami punya penawaran untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang lainnya dan ambil langkah pertama di dunia kerja bersama kami,” cuit Burger King Argentina di akun Twitternya.

Cuitan itu pun mendapat beragam reaksi kocak dari warganet. Lucunya, ada seseorang yang mencoba mengedit foto Pangeran Harry seolah ia sedang melayani pembeli di gerai Burger King.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini