Haha! Iseng-Iseng Kirim Foto ‘Terongnya’ ke Cewek Seksi Giliran Pesannya Dibalas Malah Auto Kabur

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang pria cabul secara acak mengirimkan pesan berupa foto alat kelaminnya kepada seorang wanita. Pesannya pun dibalas, bukannya girang pria tersebut malah auto kabur.

Mengutip dari Metro UK, cerita tersebut dibagikan oleh Glaswegian Faye Kinley, seorang transgender yang saat ini berusia 20 tahun. Faye dilahirkan secara biologis laki-laki tetapi sekarang adalah seorang wanita transgender.

Dengan bangga di akun Twitternya, Faye mengatakan “Ya, aku punya pe**s”.

Melalui tankapan layar yang diunggah ke Twitternya, pria cabul itu menuliskan: “Hei, cewek kau sangat seksi”. Ia tak tahu jika Faye adalah seorang transgender.

Faye memutuskan untuk memberikan pelajaran kepada pria cabul yang tidak dikenal itu dengan mengirimkan foto yang menunjukan alat kelaminnya kembali kepada pria cabul itu.

Foto keduanya beredar di media sosial, tetapi masing-masing menyensor gambar dengan stiker croissant dan terong.

Melihat foto kirimannya dibalas, pria ini kaget dan langsung menjawab: ‘Apa-apaan? Mengapa Anda mengirimi saya itu? Saya memblokir nomor Anda sekarang. Hapus percakapan ini. Bye.’

“Cowok acak ini entah bagaimana mendapatkan nomorku di sini dan mengirimiku gambar *** dan kurasa dia tidak menghargainya ketika aku mengirim fotoku kembali. Ini berhasil,’tulis Faye.

Kepada Daily Record Faye mengatakan bahwa pria tersebut nampaknya menemukan nomor telepon miliknya dari Facebook.

“Saya pernah menerima beberapa foto yang yang sama tanpa diminta di masa lalu, tetapi karena alasan tertentu terlintas dalam benak saya betapa lucu rasanya jika saya melakukan hal yang persis sama,” kata dia.

Sesuai dengan harapannya, pria tersebut auto kabur dong…

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini